HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai dipermalukan Bali United, Darius Sinathrya selaku Chief Operating Officer (COO) dari Rans Nusantara FC buka suara terkait hal yang dituai oleh timnya tersebut.

Dilansir laman resmi Bali United (7/8), Darius mengaku bahwa Rans yang merupakan tim baru di kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu, mendapatkan banyak pembelajaran berharga dari klub yang menjadi kampiun pada Liga 1 musim lalu tersebut.

“Ini jadi pelajaran berharga untuk tim yang baru, tetapi ada banyak progres yang kami lihat. Semakin optimis untuk menatap pertandingan sisa di Liga 1,” ungkapnya.

Selanjutnya, COO sekaligus aktor tanah air itu turut menyatakan, bahwa klub kebanggan masyarakat Bali tersebut memiliki manajemen paling mumpuni diantara klub-klub yang berlaga di BRI Liga 1.

“Dikelola dengan sangat baik dan harus diakui Bali United memiliki manajemen terbaik di liga Indonesia,” pungkasnya.

Seperti diketahui, klub berjuluk The Phoenix itu harus takluk dengan skor 3-2 kala bertolak ke markas Bali United di pekan ketiga BRI Liga 1 pada Kamis (4/7) kemarin.

Sebagai informasi atas hasil kekalahan yang diderita Rans, kini klub milik selebrita Raffi Ahmad itu terpaksa berada di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1.