HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang laga tandang kontra Borneo FC Samarinda di pekan ketiga BRI Liga 1, Marc Klok selaku kapten dari Persib Bandung menyatakan tak ingin pulang dengan tangan hampa.

Dilansir laman resmi Persib Minggu (7/8), pemain berusia 29 tahun itu menyatakan tidak ingin mengulang kembali catatan buruk di 2 laga awal Liga 1 dan kemenangan adalah sebuah misi utama dari klub berjuluk Pangeran Biru atas Borneo FC.

“Kami tidak mengawali kompetisi dengan cukup baik. Jadi, kami ingin bisa mengambil tiga poin besok. Ini jadi target saya, tim dan juga harapan semua bobotoh,” ungkapnya.

Namun Klok tak mau menganggap remeh lawannya itu, pasalnya Borneo adalah tim yang kuat pada setiap lini permainannya dan dukungan penuh dari suppoternya akan menguntungkan klub asal Samarinda tersebut pada laga ini.

“Pertandingan berat. Borneo tim yang kompak, apalagi main di kandang. Akan banyak suporter dukung mereka. Tapi kami siap,”

Sebagai informasi, Borneo akan bertindak sebagai tuan rumah saat berkontra Persib di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim pada Minggu (7/8) sore nanti.