HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar mengejutkan kembali hadir di sisa jendela transfer musim panas ini, di mana pemain andalan Chelsea, Marcos Alonso dikabarkan siap bergabung bersama Barcelona dalam waktu dekat.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Sabtu (6/8), transfer terkait Marcos Alonso telah mencapai kesepakatan dari seluruh pihak.

“Barcelona dan Chelsea sedang menyelesaikan kesepakatan, mengerjakan detail terakhir untuk menyelesaikan kesepakatan segera,” sambungnya.

Lanjutnya, Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa biaya untuk mendapatkan jasa Marcos Alonso berada di kisaran sebesar 10 juta Euro,

“Diberitahu, biaya akhir akan kurang dari 10 jura Euro. Persyaratan pribadi sudah disepakati tiba bulan lalu,” pungkasnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, belakangan ini memang beredar luas di muka publik bahwa Marcos Alonso akan meninggalkan Chelsea.

Kabar rencana kepergiannya itu seiring dengan isu panas yang mengabarkan Cesar Azpilicueta, di mana Barcelona dilaporkan menginginkan keduanya.

Namun, sebelumnya Azpi resmi memperpanjang kontrak bersama Chelsea, dan kini Marcos Alonso yang pada akhirnya berlabuh di Barcelona.