HOLOPIS.COM, JAKARTA – Situs web resmi dan akun Twitter untuk adaptasi anime televisi dari manga Mix Baseball Mitsuru Adachi mengumumkan pada Sabtu (6/8), bahwa anime tersebut telah memasuki musim kedua.

TVer akan kembali menayangkan musim pertama mulai 6 Agustus ini untuk memeriahkan pengumuman tersebut sekaligus sebagai pengingat jalan cerita dan pengobat rindu penggemar anime ini.

Musim pertama anime ini sendiri tayang perdana di Jepang pada tahun 2019 dan berlangsung selama 24 episode.

Funimation dan Crunchyroll keduanya menyiarkan anime ini bersamaan. Funimation juga menayangkan serial ini dengan sulih suara bahasa Inggris.

Sinopsis:

Saudara tiri Touma dan Suichirou adalah pemain utama di tim bisbol SMA Meisei dan berkat mereka, tim tersebut akhirnya memiliki kesempatan untuk kembali ke tim nasional. Tapi, sedikit demi sedikit kisah tragis terungkap saat saudara tiri mereka mengikuti jejak ayah mereka.

Odahiro Watanabe yang menyutradarai anime di OLM, Atsuhiro Tomioka mengawasi skrip seri, dengan penulis skrip yaitu  Tatsuto Higuchi, Kenichi Yamada, Yoshifumi Fukushima, dan Chinatsu Houjou. Takao Maki mendesain karakter, dan Norihito Sumitomo menggubah musiknya.