HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Everton vs Chelsea akan tersaji di pekan perdana Liga Inggris musim 2022/2023.

Bertanding di Goodison Park, Chelsea selaku tim tamu diperkirakan turun dengan kekuatan penuh. Pemain seperti Mason Mount, Kai Havertz hingga pemain teranyarnya yakni Raheem Sterling dan Koulibaly, diyakini siap merumput pada laga nanti.

Berbanding terbalik dengan Everton, tim tuan rumah harus memulai Liga Inggris musim 2022/2023 dengan cukup banyak pemain yang cedera.

Bahkan, ujung tombak mereka yakni Dominic Calvert Lewin dikabarkan harus menepi lebih dulu karena mengalami cedera.

Meski begitu, Everton bukan tanpa kesempatan untuk dapat menandingi permainan Chelsea. The Toffees mendapat dukungan lebih dari publiknya sendiri, dan itu merupakan salah satu modal penting di laga tersebut.

Namun demikian, belum dapat dipastikan siapa yang akan membawa pulang poin sempurna. Mengingat keduanya baik Chelsea dan Everton sama-sama tampil cukup buruk di tur pra musim mereka.

Dilansir dari Sofascore Sabtu (6/8), Everton sendiri selaku tuan rumah diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3. Sedangkan Chelsea diprediksi turun dengan formasi 3-4-2-1.

Prediksi Line Up

Everton (3-4-3) : Pickford, Keane, Tarkowski, Godfrey, Mykolenko, Iwobi, Doucoure, Patterson, McNeil, Gray, Gordon

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Azpilicueta, Silva, Kulibaly, James, Kante, Kovacic, Chilwell, Mount, Sterling, Havertz

Laga big match Everton vs Chelsea di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Sabtu (6/8) pukul 23.30 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.