HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para bintang dan kru drama Korea yang saat ini tengah populer, Extraordinary Attorney Woo ternyata akan berliburan ke Bali. Jalan-jalan itu dilakukan karena kesuksesan yang berhasil mereka raih.

“Para kru termausk sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dll akan liburan ke Bali pada tanggal 8 Agustus nanti,” demikian dikatakan perwakitan kru drama dilansir dari Soompi, Kamis (4/8).

Namun sayang, Kang Teo Oh tidak bisa bergabung dengan para pemain lainnya ke Bali karena persiapan wajib militer yang akan ia jalani pada akhir tahun ini.

Drama Extraordinary Attorney Woo ini saat ini menjadi drama korea yang populer termasuk di Indonesia. Alur kisah menceritakan seorang penyandang autis yang menjadi pengacara Korea Selatan.

Tak hanya ide cerita yang unik, drama ini juga ternyata melewati pergerakan rating yang cukup berbeda dari drama korea biasanya.

Pada episode pertama, drama ini hanya berhasil mengumpulkan rating sebesar 0,9 persen. Namun harapan baru muncul saat episode 8 drama ini tiba-tiba mengalami lonjakan rating hingga 13 persen.

Sobat Holopis sudah pada nonton Extraordinary Attorney Woo belum?