Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Bocoran Desain OPPO Reno8

HOLOPIS.COM, JAKARTA – OPPO Reno8 akan segera diluncurkan, yang membawa beberapa keunggulan salah sstunya adalah NPU MariSilicon X.

“OPPO telah memperkenalkan NPU pertamanya, MariSilicon X. NPU inilah yang akan disematkan pada OPPO Reno8,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A (3/8).

Aryo mengatakan, desain yang digunakan di Reno8 telah disempurnakan. “Pada OPPO Reno8, desain ini telah disempurnakan lebih dari 100 kali dan memerlukan waktu lebih dari 400 hari untuk penelitian dan pengembangannya,” jelasnya.

Kaca belakang Reno8, dibuat dengan material kaca Gorilla Glass yang ditempa dengan suhu dan tekanan tinggi hingga suhu 800 derajat Celcius. Kemudian, kaca Gorilla Glass dimasukkan ke dalam cetakan dan diberikan tekanan hingga 120kg,

Selanjutnya, dilakukan proses pemolesan tiga langkah terlebih dahulu sebelum penempaan kaca dimulai, untuk pastikan hasil cetakan kaca terasa halus dan terhindar dari permukaan tidak rata.

Kaca tersebut juga telah melalui delapan langkah pemolesan skala nanometer, yang memastikan tingkat kehalusan pada tingkatan nanometer. Bagian depan maupun belakang kaca perangkat dipoles secara menyeluruh dengan tingkat presisi tinggi hingga penutup belakang kaca tampak dan terasa sangat halus

Dari sisi kamera, Reno8 menyematkan dua buah lingkaran modul kamera yang sangat besar pada bagian belakang. Modul kamera ini terinspirasi dari bentuk kamera film vintage, yang juga menjadi penghargaan OPPO terhadap seni cahaya dan bayangan.

Selain memperkenalkan Reno8 Pro 5G yang dilengkapi dengan NPU MariSilicon X, OPPO juga memperkenalkan seri Reno8 5G. Keduanya membawa bahasa desain yang serupa, penegasan pada keunggulan kamera.

Kedua perangkat memiliki fitur kamera yang kurang lebih sama, mengedepankan fitur potret malam hari dan juga pengambilan video yang lebih jernih pada kondisi rendah cahaya. Yang membedakan, Reno8 Pro 5G memiliki kemampuan lebih superior, terutama pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang sudah mendukung format 4K.

OPPO rencananya akan memperkenalkan kembali keluarga dari Reno8 series pada 11 Agustus 2022, menyusul kemudian peluncuran secara resmi di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru