HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar terbaru bagi Sobat Holopis yang suka film ikonik Legally Blonde. Pemeran karakter utama Elle Woods, Reese Whiterspoon, membeberkan bahwa film yang akan diberI judul Legally Blonde 3 Iini memiliki unsur Top Gun: Maverick.

“Saya masih berharap bahwa Legally Blonde 3 akan dikerjakan dengan cara yang tepat. Film ini seperti Top Gun, mereka menunggu lama, dan akan ada unsur nostalgia di dalamnya,” kata Reese Whiterspoon, dilansir dari USA Today.

Menurut Reese, sudah banyak inspirasi yang dicari untuk membawa kembali karakter ikonik Elle Woods ke layar kaca. Ada beban tersendiri dalam melanjutkan kisah Elle Woods, sebagai karakter yang penting.

“Saya sudah merasa karakter ini adalah teman saya, sehingga saya tidak mau membuat cerita yang biasa-biasa saja,” pungkas Reese.

Legally Blonde merupakan film komedi ikonik di awal tahun 2000an tentang si pencinta warna pink Elle Woods yang bertransformasi menjadi sosok jenius di dunia hukum.

Film ini mendobrak stereotipe wanita feminin yang dianggap tidak bisa menjadi sosok yang cerdik dan berpengaruh. Meskipun belum mendapatkan tanggal rilis, film ini dikabarkan bisa ditonton pada tahun 2022.