HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan telah memenuhi keinginan Brighton untuk menggaet Marc Cucurella di sisa jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Rabu (3/8), Chelsea dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai lebih dari 50 juta Poundsterling untuk Marc Cucurella.

“Klub sekarang berharap untuk mencapai kesepakatan penuh dengan Brighton, masih belum ada jawaban resmi,” ujar Romano.

Lanjutnya, Fabrizio Romano mengklaim bahwa hal tersebut mampu mendorong Marc Cucurella untuk bergabung dengan Chelsea, karena didasari dari keinginannya untuk pindah dari Brighton.

Diketahui, sebelumnya Chelsea secara mengejutkan memangkas perburuan Manchester City untuk mendatangkan Marc Cucurella.

Hal tersebut merupakan buntut dari ditolaknya tawaran yang dilayangkan Manchester City oleh Brighton, di mana The Citizens sebelumnya menawarkan Marc Cucurella senilai 40 juta Poundsterling.

Dari kabar terbarunya pun, Manchester City dilaporkan tak akan meningkatkan tawaran pembeliannya itu.

Mengingat, Brighton sendiri tetap bersikukuh dengan pendiriannya mematok harga jual, minimal sebesar 50 juta Poundsterling untuk Marc Cucurella.

Dengan demikian, bukan tidak mungkin bahwa Brighton akan langsung menerima tawaran menggiurkan Chelsea tersebut, ketimbang melepasnya ke Manchester City yang ogah memenuhi keinginan pihak klub.

Meski begitu, proses negosiasi baik dari pihak Chelsea dengan Brighton maupun Manchester City dengan Brighton bersama Marc Cucurella masih terjadi.

Belum dapat dipastikan apakah akan ada kejutan selanjutnya dari Manchester City untuk bisa menyalip Chelsea dalam hal penawaran, atau The Blues yang kemudian berhasil mendapatkan jasanya.