HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polres Jakarta Pusat sampai dengan saat ini masih kesulitan untuk mencari oknum polisi gadungan yang sempat viral di media sosial.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengungkapkan, pihaknya padahal sudah menurunka tim ke daerah Cideng, yang biasanya menjadi lokasi oknum polisi gadungan tersebut.

“Saya sudah turunkan tim di sana. Dan, masyarakat belum ada yang mengetahui siapa polisi gadungan itu,” kata Komarudin, Selasa (2/8).

Tak hanya di sekitar Cideng, Komarudin menyatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan patroli di jalur-jalur tertentu yang dianggap sering terjadi pelanggaran lalu lintas. Menurutnya, adanya polisi gadungan tersebut menyebabkan citra polisi menjadi buruk.

“Yang jelas saya sudah perintahkan ada petugas saya yang patroli di jalur-jalur tertentu berdasarkan laporan suka ada pelanggar lalin,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, sempat viral di media sosial mengenai aksi seorang oknum polisi gadungan yang memberhentikan kendaraan di daerah Cideng, Jakarta Pusat.

Aksi tersebut direkam oleh seorang pengendara yang mengaku sempat menjadi korban oknum polisi gadungan tersebut.