Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

KPK Obok-obok Kantor BKD Kabupaten Nganjuk

HOLOPIS.COM – Pasca ditangkapnya Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat dalam operasi tangkap tangan (OTT) kasus dugaan lelang jabatan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung melakukan pengembangan, salah satu targetnya adalah kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nganjuk.
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kabupaten Nganjuk, Asti Widyartini membenarkan aktivitas KPK di kantornya.
“Ruangan di BKD yang disegel. Namun, kami juga masih menunggu informasi resmi,” kata Asti, Senin (10/5).
Walaupun ada giat OTT KPK terhadap sang Bupati, Asti menegaskan bahwa layanan publik di kantornya tetap berjalan normal.
Para pegawai masuk seperti biasa. Namun, semenjak pandemi COVID-19 tidak ada rutinitas apel, sehingga langsung masuk kantor.
“Nganjuk zona oranye jadi semua pegawai masuk seperti biasa. Kalau apel semenjak pandemi tidak ada apel,” kata dia.
Dirinya juga tidak mengetahui dengan persis kasus yang saat ini ditangani KPK. Ia hanya mendapatkan informasi OTT itu dari media daring. [REL]

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru