HOLOPIS.COM, JAKARTA – J-Hope baru saja mengukir prestasi terbaru di panggung festival musik Amerika Serikat, Lollapalooza. Member BTS ini menjadi musisi Korea Selatan pertama yang menggemparkan panggung festival di AS.

Diantara dukungan para penggemar, ada sosok penyemangat spesial di antara para penonton. Meskipun tak hadir secara langsung, Jimin BTS mentonton penampilan J-Hope melalui VLIVE secara streaming.

Hyung (panggilan untuk saudara laki-laki lebih tua) sangat kelelahan. Ia tahu sedang kesulitan selama sebulan hingga dua bulan. Ia sempat terjebak dalam situasi gelap, tetapi penampilannya luar biasa,” kata Jimin memuji profesionalismen J-Hope, dilansir dari Agencies, Selasa (2/8).

https://www.instagram.com/p/CgvHKOQp5mc/?utm_source=ig_web_copy_link

Setelah tampil dan menggemparkan panggung Lollapalooza, J-Hope juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Ia juga sedikit curhat tentang tekanan yang ia rasakan karena membawa nama besar BTS.

“Akhirnya selesai juga. Terima kasih semuanya, Terima kasih karena ini sudah menjadi proses yang panjang. Aku latihan hingga 6 jamisehari,” kata J-Hope.

Musisi – musisi asal Korea Selatan saat ini tengah berjaya di panggung musik Amerika Serikat. BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang berhasil merajai tanggal lagu Billboard AS.