Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

TIPS : Cara Merawat Tas Kesayangan Tampak Seperti Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hayo siapa diantara kamu yang suka mengeluh tas cepat rusak, padahal baru saja beli. Hal ini sering terjadi karena kurangnya perawatan pada tas dengan baik. Kerusakan pada tas biasanya terjadi karena penggunaannya yang tidak hati-hati, muatan barang berlebih, kurang dibersihkan, dan lain-lain.

Nah, sekarang kamu tidak perlu mengeluh lagi, berikut Holopis sajikan empat tips merawat tas agar tas kamu terlihat seperti baru.

Cuss disimak!

1. Simpan tas pada Dust Bag

Dust bag
Simpan tas pada Dust Bag

Pada saat membeli tas, pasti kamu akan diberi dust bag atau kantong tipis pembungkus tas. Nah, buat kamu yang baru saja membeli tas baru, stop buang dust bag! Gunakan dust bag untuk menyimpan tas kamu agar tetap bersih dan bagus.

2. Simpan tas pada bidang datar

Bidang datar
Simpan tas pada bidang datar

Pasti diantara kalian sering menggantung tas, nah mulai sekarang, tinggalkan kebiasaan itu lagi. Mengapa? karena menggantung tas dapat membuat kerusakan pada pegangan tas yang digantung, baik dari tekstur, maupun bentuk tasnya. Maka dari itu, simpan tas kamu pada tempat yang lebih aman. Kamu bisa menggunakan rak, lemari, laci, atau tempat datar lainnya.

3. Semprot dan lap tas dengan cairan anti jamur

semprotan anti jamu
Semprot dan lap tas dengan cairan anti jamur

Buat kamu yang sering mengeluh tas berjamur, Holopis punya tips nih! Kamu cukup semprotkan tas kamu dengan cairan pembersih anti jamur dan usap untuk tetap menjaga kualitasnya.

4. Isi tas kamu!

bubble wrap
Isi tas kamu!
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru