HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah boyband TXT, kali ini J-Hope BTS menggemparkan panggung festival musik Lollapalooza pada hari Senin (1/8) di Grand Park, Chicago, Amerika Serikat.

Tampil spesial, J-Hope merupakan penampilan penutup festival tahunan bergengsi di AS tersebut. Para penggemar langsung teriak tak terkendali saat member BTS itu tampil selama 1 jam 15 menit.

“Kekuatan yang ia pegang!” kata seorang netizen di Twitter @eupxric87

Dalam video tersebut, J-Hope yang juga dipanggil para penggemar sebagai ‘Hobi’ tampil dengan penuh semangat di depan para pentonton. Tak hanya dihadiri segelintir orang, penonton yang terpantau melihat langsung penampilan J-Hope tampak memenuhi arena festival.

Pada video berikutnya, J-Hope berganti kostum dari yang tadinya berwarna hitam, kemudian menjadi kemeja putih.

Meski demikian, semangatnya tetap tidak berganti, justru semakin memanas dengan penampilan para penari latar.

“Penampilan pertama langsung J-Hope Outro Ego dengan para ARMY!” KATA @thehobiprint

Para penggemar juga bernyanyi sekencang-kencangnya bahkan menyerupai kekuatan suara mic dari J-Hope. Tak hanya menggemparkan panggung sendirian, J-Hope juga ditemani oleh Becky G dan menyanyikan lagu kolaborasi mereka berdua yaitu Chicken Noodle Soup.

Tampilnya J-Hope dalam panggung Lollapalooza telah mengukir sejarah dunia musik di Amerika Serikat dan semakin menunjukkan prestasi yang dimiliki musisi asal Korea Selatan di sana.