HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Lucinta Luna kembali membuat heboh jagat hiburan tanah air. Belum lama memamerkan wajah barunya hasil dari operasi plastik, mata jeli netizen mengungkapkan bahwa Lucinta Luna kemungkinan berbohong terkait melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Pasalnya, netizen melihat sebuah gedung di latar foto Lucinta Luna yang menunjukkan bahwa gedung tersebut berada di Thailand. Berbeda dari location di akun Instagramnya yang bertuliskan Korea Selatan.

Sebuah akun gosip @admin_igtainment, Minggu (31/7) mengunggah foto yang menunjukkan gedung yang diduga berada di Thailand tersebut.

“Hmmm 🤔🤔🤔🤔 nge-tag lokasi di Korea tapi netizen salfok gedungnya kayak di Bangkok, atau bisa jadi oplas nya di Korea trus recovery nya di bangkok?” tulis admin akun Instagram tersebut.

Alhasil, unggahan itu dipenuhi oleh komentar netizen yang mengomentari letak gedung serta memuji kejelian netizen Indonesia.

https://www.instagram.com/p/CgqwJh_r94z/?utm_source=ig_web_copy_link

“Emang di Bangkok itu, keliahatan banget kok waktu dia jalan-jalan,” kata @dha_tryndw

“Jeli amat netizen udah kayak detektif Conan,” @rafayaamera9451

“Bukannya biasa gitu? Ngetag di mana lagi di mana,” komentar @mommy_ramal

Meski demikian, akun gosip itu tetap memuji hasil oplas Lucinta Luna yang cantik dan alami, tidak perduli di mana lokasi operasi yang ia pilih.

“Tapi bebas sih mbak LL mau operasi di mana. Hasilnya juga nggak mengecewakan 🤗🤗🤗👍” tulis akun tersebut.