HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Jisoo BLACKPINK saat ini menjadi trending topic di Twitter. Ternyata, para penggemar setianya sedang merayakan karir sang penyanyi yang tak terasa sudah bergabung selama 11 tahun bersama agensi YG Entertainment.

Penggemar Jisoo langsung memenuhi Twitter dan mengucapkan terima kasih kepada wanita berusia 27 tahun itu atas karya-karya dan dedikasinya di dunia hiburan.

“Sudah 11 tahun sejak Jisoo bergabung dengan YG Entertainment. Kami sangat bangga dengan kehebatan dan keseriusan Jisoo. Jisoo sudah menjadi seniman dan aktris hebat,” tulis akun Twitter penggemar BLACKPINK @BBU_BLACKPINK, Minggu (31/7).

Seluruh netizen memenuhi thread Twitter dengan ‘ALWAYS WITH JISOO‘ yang sekarang menjadi trending. Tak hanya mengucapkan rasa bangga mereka, para penggemar juga mengunggah video lama Jisoo saat masih melakukan audisi di YG Entertainment.

Dalam video itu, Jisoo tampak masih polos tanpa riasan wajah, dan kemeja sederhana. Berbeda jauh dari video tersebu, Jisoo saat ini telah menjadi member salah satu girlband Korea Selatan paling populer, BLACKPINK.

Tak hanya menjadi idol K-Pop, Jisoo telah membuktikan kemampuan aktingnya dalam drama Korea populer, Snowdrop. Dalam drama tersebut, Jisoo beradu akting dengan aktor kawakan Korea lainnya, seperti Jung Hae In, Yoon In Na, Yoon Se Ah, dll.