Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

NBA : Paolo Banchero Siap Teken Kontrak dengan Jordan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paolo Banchero selaku pebasket pilihan pertama NBA Draft 2022 dikabarkan siap menjalin kesepakatan kontrak dengan Jordan yang merupakan jenama subsider brand Nike.

Dilansir dari The Athletics Jumat (29/7), rincian kesepakatan dari kedua belah pihak, baik Banchero maupun Jordan belum dapat dipastikan sampai saat ini.

Namun, Banchero sendiri kerap mengenakan sepatu jenis Air Jordan 36 dan Zion 2 ketika membela Orlando Magic di sejumlah kompetisi pra musim NBA Summer League.

Apabila kesepakatan tersebut benar-benar terjalin, maka Banchero secara otomatis akan bergabung dengan bintang NBA lainnya yang juga memiliki hubungan kontrak bersama Jordan.

Diketahui, banyak bintang kenamaan NBA yang menjalin kerjasama dengan Jordan seperti Chris Paul, Luca Doncic, Jayson Tatum, Bam Adebayo, Zion Williamson, Bardley Beal, Russell Westbrook hingga Carmelo Anthony.

Sebagai informasi tambahan, Paolo Banchero sendiri sukses menapakkan kakinya di NBA dengan catatan ciamik yakni rata-rata 17, 2 poin, 7,8 rebound, 3,2 assist bersama Universitas Duke di NCAA musim lalu.

Selain itu, ia juga berhasil mengamankan titel Rookie of the Year Wilayah Pesisir Atlantik (ACC) berkat penampilan konsistennya tersebut.

Namanya pun semakin melambung tinggi ketika Banchero mampu mencatatkan rata-rata 20 poin, enam assist dan lima rebound dalam total dua pertandingannya dengan Orlando Magic di NBA Summer League Las Vegas 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru