Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PBSI Tekan Pemain Siapkan Diri Untuk BWF World Championship 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, berharap bahwa seluruh atlet badminton Indonesia serius mempersiapakan diri menjelang turnamen BWF World Championship 2022.

Dilansir dari Antara Jumat (29/7), Rionny menyampaikan bahwa semua pemain harus memperhatikan segala aspek dalam latihan agar dapat memberikan yang terbaik di BWF World Championship 2022.

Dapat diketahui sebelumnya, para pemain Pelatnas Cipayung yang akan mengikuti turnamen BWF World Championship 2022 nanti dikabarkan sudah menjalani pemulihan, serta diproyeksikan bakal membawa bekal fisik yang mempuni di perhelatan tersebut.

Aktivitas latihan para pemain pun dipantau langsung oleh Rionny, di mana agenda tersebut sudah berjalan normal pasca rentetan tur Asia Tenggara yang meliputi Thailand, Malaysia, Singapura, termasuk Indonesia dalam waktu tiga bulan.

“Saya lihat mereka sudah mulai fit kembali dan kegiatan latihan sudah normal lagi,” ujar Rionny.

“Saya harap semua masing-masing sektor setelah kejuaraan kermain benar-benar memperhatikan segala aspek mulai dari fisik, teknik,” sambungnya.

Lanjunya, Rionny menambahkan bahwa para pemain juga diharapkan untuk memperhatikan stamina hingga kesabaran di lapangan, mengingat turnamen ini luar biasa bergengsi.

Perhelatan BWF World Championship 2022 itu sendiri rencananya akan digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, pada 22-28 Agustus mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru