Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Film Anime Lonely Castle in the Mirror Rilis Bulan Desember

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Situs resmi untuk film anime Lonely Castle in the Mirror (Kagami no Kojō) karya Mizuki Tsujimura mulai menayangkan trailer untuk film tersebut pada hari Kamis (28/7).

Trailer tersebut mengungkapkan bahwa aktris Ami Tōma adalah pengisi suara protagonis Kokoro, setelah mengikuti audisi untuk peran tersebut.

Trailer dan visual baru juga mengungkapkan lebih banyak staf untuk film tersebut, serta tanggal pemutarannya pada 23 Desember 2022.

Situs ini juga menayangkan video yang menyoroti Tōma saat sutradara Keiichi Hara mengatakan kepadanya bahwa dia memenangkan peran tersebut. Video tersebut menunjukkan cuplikan audisinya, dan pemikirannya tentang proses audisi.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Keiichi Hara menyutradarai film ini di A-1 Pictures. Miho Maruo, yang menulis naskah untuk film Hara Miss Hokusai dan The Wonderland, sedang menulis naskahnya.

Keigo Sasaki mendesain karakter, dan juga merupakan direktur animasi utama. Artis Rusia Ilya Kuvshinov, yang menggambar desain karakter untuk The Wonderland, dikreditkan untuk konsep visual dan desain kastil.

Harumi Fuuki, yang telah menggubah musik untuk film Hara sebelumnya, akan kembali untuk film ini. Sementara Shochiku mendistribusikan film tersebut.

Lonely Castle in The Mirror
Poster Film Anime Lonely Castle in The Mirror

Sinopsis:

Di lingkungan Tokyo yang tenang, tujuh remaja terbangun saat menemukan cermin kamar tidur mereka bersinar.

Dengan satu sentuhan, mereka ditarik dari kehidupan kesepian mereka ke sebuah kastil menakjubkan yang dipenuhi dengan tangga berliku, foto-foto dengan ekspresi yang waspada, dan lampu gantung yang berkelap-kelip.

Di tempat perlindungan baru ini, mereka dihadapkan dengan serangkaian petunjuk yang mengarah ke ruang tersembunyi di mana salah satu dari mereka akan diberikan permintaan. Tapi ada masalah: jika mereka tidak meninggalkan kastil pada pukul lima, mereka akan dihukum.

Seiring berjalannya waktu, kebenaran yang menghancurkan muncul: hanya mereka yang cukup berani untuk berbagi cerita yang akan diselamatkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru