HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar hangat di muka publik bahwa Leicester City menaruh minat mendatangkan kiper Arsenal yakni, Bernd Leno. Hal ini pun kemudian dinilai menjadi kesempatan besar untuk The Gunners menggaet gelandang andalan The Foxes, Youri Tielemans.

Seperti yang telah diketahui bersama, Bernd Leno telah kehilangan tempat utamanya bersama Arsenal sejak kehadiran Aaron Ramsdale. Terlebih, kini kiper timnas Jerman tersebut menjadi yang ketiga di skuad Arteta dengan datangnya Matt Turner sebagai tumpuan baru The Gunners di bawah mistar gawang.

Kontrak Bernd Leno juga tersisa satu tahun lagi bersama Arsenal, sehingga membuatnya menjadi salah satu pemain yang akan hengkang meninggalkan Emirates Stadium.

Awalnya, Fulham berminat mendatangkan Bernd Leno, bahkan isunya telah mencapai kesepakatan sebesar delapan juta Pounds. Namun, spekulasinya seketika hilang dari muka publik.

Kini, spekulasi baru muncul kembali, di mana Leicester City dilaporkan sedang mencari seorang kiper baru untuk menggantikan Kasper Schmeichel yang berencana pergi ke Ligue 1 bersama Nice.

Dilansir dari The Express Kamis (28/7), berdasarkan hal tersebut, kemudian diklaim bahwa Arsenal saat ini dapat memanfaatkan minat Leicester City pada Leno untuk akhirnya dapat mengamankan tandatangan Tielemans.

Youri Tielemans sendiri sejatinya merupakan incaran lama Arsenal, meskipun minatnya sempat meredup, namun belakangan ini keterkaitannya mulai muncul kembali.

Sama hal nya dengan Leno, Tielemans juga menyisakan kontrak satu tahun bersama Leicester City saat ini. Maka dari itu, biaya pembelian pun kemudian beredar di muka publik dengan mengatakan sebesar 30 juta Pounds untuk pemain timnas Belgia tersebut.

Masa kontrak itu pun dilaporkan menjadi pertimbangan pihak Leicester City. The Foxes sejatinya enggan melepasnya dengan status bebas transfer.

Jika laporan tersebut benar, maka bukan tidak mungkin bahwa akan ada proses negosiasi plus antara Arsenal dengan Leicester City, di mana akan ada pertukaran pemain ditambah biaya pembelian.