HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah hampir berhenti selama 2 tahun akibat pandemi covid, kini pertunjukan musik kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Buat Sobat Holopis yang ingin menonton konser tapi nggak punya pacar, nah ini dia beberapa cara efektif menikmati konser sendirian.

Pesan tiket dari jauh hari

Illustrasi tiket konser musik
Contoh tiket konser musik

Tiket pagelaran konser musik di masa penyesuaian covid, kini umumnya dibuka secara online dari jauh-jauh hari.

maka dari itu, sebaiknya Sobat Holopis memesan tiket sejak dari awal agar tak perlu lagi repot mencari tiket dan hanya tinggal datang pada saat konser berlangsung.

Pakai outfit yang sesuai dengan kepribadian kamu

Contoh outfit ke pertunjukan musik
Contoh outfit ke pertunjukan musik

Saat menonton konser sebaiknya kamu menggunakan pakaian yang sesuai dengan kepribadianmu, jika kamu orang yang bersifat santai, pakai outfit yang terkesan nggak ribet seperti oversized t-shirt, jeans dan sejenisnya.

Hal ini dikarenakan agar kamu nyaman di saat konser tengah berlangsung, bahkan menurut para ahli, outfit yang kita kenakan dapat menarik perhatian orang-orang di sekitarmu loh!

Jangan bersikap introvert

Illustrasi sikap introvert
Illustrasi sikap introvert

Nonton konser atau festival musik bukan hanya sekedar kamu pergi, nonton, lalu kembali ke rumah.

Di area tersebut kalian bakal berjumpa dengan banyak orang, bahkan Sobat Holopis dapat membuat sebuah pertemanan baru, jadi buang sifat introvert kamu dan saatnya untuk buka diri kepada banyak pemikiran serta keceriaaan baru.

Gunakan Kendaraan Umum

Contoh transportasi umum
Contoh transportasi umum

Salah satu masalah yang sering dijumpai saat menonton konser adalah, lahan parkir yang terbatas dan biaya parkir yang cukup mahal.

Jadi, disarankan lebih baik untuk naik kendaraan umum seperti kereta, bus atau transportasi online, sehingga Sobat Holopis nggak perlu lagi deh ribet-ribet mikirin kendaraan.

Nah, itu dia beberapa cara asik menikmati pertunjukan musik yang mungkin bisa Sobat Holopis gunakan ya!