HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSS Sleman dikabarkan bakal kehilangan empat pemainnya karena cedera saat bersua Rans Nusantara FC di pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (29/7).

Dilansir dari situs resmi PSS Sleman Kamis (28/7), absennya keempat pemain itu pun telah dibenarkan oleh Dewanto Rahadmoyo selaku manajer tim skuad Super Elang Jawa pada Rabu (27/7) kemarin.

“Kami hari ini berangkat ke Bogor untuk menghadapi Rans Nusantara FC pada 29 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Rans nanti,” ujarnya.

“Beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Kim, Saddam, dan Sanjaya yang masih pemulihan dan ada Bagus Nirwanto yang mengalami cedera ketika sesi latihan sehingga tidak diikutsertakan,” sambungnya.

Lanjutnya, Dewanto menyampaikan bahwa pemain yang mengalami cedera nantinya akan menjalani pemulihan bersama tim medis di Sleman.

“Pemain yang baru bergabung seperti Nurdiyansyah sudah kami bawa dan keempat pemain asing juga diikutsertakan,” tambahnya.

Sebagai informasi, dalam laga tandang perdananya melawan Rans Nusantara FC nanti, tiga poin sempurna jadi misi yang wajib diraih skuad PSS Sleman.

Pasalnya, PSS Sleman gagal menang di laga kandang perdana saat pekan pertama BRI Liga 1 sebelumnya, di mana skuad Super Elang Jawa harus tunduk ditangan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski begitu, PSS Sleman tetap harus waspada terhadap Rans Nusantara FC, mengingat klub milik Rafi Ahmad tersebut sukses menahan imbang PSIS Semarang di partai pertama BRI Liga 1 kemarin dengan skor 1-1.