HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Brendan Fraser akan membintangi film The Whale karya  sutradara Darren Aronofsky. Brendan yang sempat menjadi salah satu aktor Hollywood paling populer lewat filmnya The Mummy di awal tahun 2000an, kembali mengejutkan penggemar dengan film yang diprediksi akan menjadi comeback-nya.

“Ini akan menjadi film yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Hanya itu yang bisa saya katakan. Kostum yang besar dan lain sebagainya, ini akan menjadi peran yang jauh berbeda dari yang pernah aku lakukan,” kata Branden Fraser, dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (27/7).

Kisah The Whale yang jika diartikan dalam Bahasa Indonesia ‘Ikan Paus’ adalah cerita yang ditulis oleh dramawan Samuel D.Hunter. Ia mengaku sangat senang jika naskah drama karyanya akan diangkat menjadi sebuah film.

“Cerita ini sangat pribadi, dan saya merasa sangat berterimakasih telah diberikan kesempatan untuk bisa menyentuh lebih banyak penonton,” kata Samuel D. Hunter.

Kisah ini akan berfokus pada Charlie, seorang guru Bahasa Inggris yang menderita gangguan mental compulsive eating disorder dengan tubuh besar.

Charlie akan berusaha untuk menjalin hubungan dekat dengan anak remajanya, Elle yang akan diperankan oleh Sadie Sink, si Max dari Stranger Things. The Whale direncanakan tayang pada tahun ini di Venice Film Festival.