HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persita Tangerang secara resmi sukses mendapatkan tandatangan pemain naturalisasi asal Nigeria yakni, Osas Marvellous Ikpefua atau biasa disebut Osas Saha.

Dilansir dari situs resmi Persita Tangerang Rabu (27/7), terkait hal ini, Osas Saha pun buka suara dan mengatakan bahwa dirinya bangga bergabung bersama Persita Tangerang.

“Saya tinggal di Tangerang, pastinya saya sangat bangga dan senang bisa bermain untuk Persita musim ini,” ujar Osas Saha.

“Saya siap tampil all out, saya ingin berkontribusi untuk Persita musim ini. Saya harap bisa membayar kepercayaan pelatih dan manajemen,” sambungnya.

Osas Saha juga meyakini bahwa skuad Persita Tangerang sendiri dinilai dapat bersaing, hingga bisa berprestasi.

“Saya melihat tim ini (Persita) sangat luar biasa. Begitu juga dengan tim kepelatihan bekerja dengan luar biasa. Semoga kita bisa terus kompak hingga akhir musim,” lanjutnya.

Kehadirannya pun disambut baik oleh sang manajer Persita yakni I Nyoman Suryanthara, dan menyebut bahwa alasan pihak klub mendatangkannya karena pengalaman dan jam terbang dari Osas Saha.

“Osas Saha bukan sosok asing di sepakbola Indonesia. Ia memiliki jam terbang tinggi dan juga banyak pengalaman. Walau usianya sudah menginjak 35 tahun kondisi fisiknya masih bagus dan prima,” kata Nyoman.

“Dirinya juga bisa menjadi opsi lain di lini depan Persita. Musim Liga 1 berjalan padat dan panjang, kami tentu membutuhkan tenaga semua pemain,” tambahnya.

Sebagai informasi, pihak klub juga menyampaikan bahwa selain Osas Saha, Persita Tangerang juga dipastikan bakal mendapatkan tandatangan pemain baru asal Argentina yakni Agustin Cattaneo.