HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehadiran mobil listrik (EV) di Indonesia akan diramaikan dengan produk dari pabrikan otomotif Morris Garages (MG). Namun, belum ada penjelasan rinci terkait jenis mobil EV yang akan dikenalkan MG di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

“MG optimis bahwa melalui inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022 nanti akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi publik tanah air,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, Rabu (27/7).

Arief mengatakan, MG akan tetap hadirkan konsep E-verlasting yang memiliki desain language dan E-xtraordinary comfort. Hal tersebut, untuk melengkapi sensasi berkendara setiap pengendara mobil MG.

Dalam pameran mendatang, MG akan membawa tema’EVolution Forward’ yang selaras dengan tema GIIAS 2022 yakni ‘The Future is Bright’. Kedua tema tersebut sama-sama mengedepankan kemajuan teknologi dalam industri otomotif, salah satunya adalah teknologi mobil listrik.

Sebagai informasi, MG sudah memperkenalkan beberapa teknologi mobil listrik. Seperti, MG Cyberster, MG Marvel R, MG 5 EV sebagai mobil model estate bertenaga listrik yang pertama di dunia, serta MG 4 EV yang belum lama ini diluncurkan di pasar Eropa.