HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah menerima hasil seri atas Bhayangkara pada pekan pertama BRI Liga 1, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts langsung melakukan evaluasi besar terhadap permainan timnya.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung Rabu (27/7), Alberts mengatakan bahwa ia akan membenahi elemen-elemen yang kurang pada permainan klub berjuluk Pangeran Biru tersebut.

“Jadi kami mempertahankan elemen yang sudah bagus sekaligus membenahi elemen yang masih kurang,” ungkap juru taktik asal Belanda itu.

Dalam kesempatan tersebut, Alberts juga menyindir para pemain Persib yang kehilangan fokus menjelang akhir laga. Sehingga gol dapat terjadi hingga mengakibatkan Persib gagal untuk meraih kemenangan atas Bhayangkara FC.

“Lalu ketika kami sudah unggul pada sepuluh menit akhir, kami memberikan ruang terbuka untuk lawan hingga memiliki kesempatan. Artinya, itu kesalahan di organisasi pemain, mereka tidak bisa mengidentifikasi apa yang menjadi tanggug jawab mereka,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung meraih hasil seri dengan skor 2-2. Saat bertindak sebagai tamu kontra Bhayangkara FC di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Sebagai informasi, dalam pekan kedua BRI Liga 1 Persib akan menghadapi Madura United, di Gelorang Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung pada Sabtu (30/7) mendatang.