HOLOPIS.COM, JAKARTAMarvel Cinematic Universe baru saja mengumumkan daftar Fase 5 yang penuh dengan kejutan untuk para penggemar langsung di Comic-Con San Diego (25/7). Mulai dari pahlawan Ant-Man, hingga Guardians of the Galaxy akan mewarnai bioskop kesayangan salam beberapa tahun ke depan.

Apa saja ya suguhan dari Fase 5 MCU?

Ant-Man and the Wasp: Quantumania – 17 Februari 2023

Scott Lang (Paul Rudd) akan kembali beraksi sekaligus membuka keseluruhan Multiversal Saga bersama dengan Hope van Dyke alias The Wasp (Evangeline Lily), Luis (Michael Pena), dan Hank Pym (Michael Douglas).

Tak hanya para tim original, Cassie yang merupakan anak dari Scott Lang juga akan bergabung dengan ayahnya menyelamatkan dunia.

Secret Invasion – Musim Semi 2023

Kali ini, fase 5 MCU diikuti oleh serial tv yang akan tayang di Disney+ berjudul Secret Invasion. Serial ini akan menceritakan para Skrull, alien yang bisa berubah wujud dan telah berada di Marvel Universe sejak tahun 1961. Dia pun diam-diam mengirimkan banyak agen di dunia, bahkan diantaranya berpura-pura sebagai superhero.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 – 5 Mei 2023

Volume 3 ini akhirnya akan menutup perjalanan dari trilogy Guardians of the Galaxy. Karena cerita akhir, maka nasib keseluruhan anggota Guardians of the Galaxy akan ditentukan di sini. Chris Pratt, Karen Gillan, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, dan Sean Gunn akan kemballi memerankan karakter mereka. Selain itu, ada tambahan yang sudah ditunggu banyak penggemar, yaitu Will Porter sebagai Adam Walock.