HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Bali United yakni Stefano Cugurra atau yang kerap disapa Coach Teco, memberikan instruksi khusus bagi skuadnya untuk menghadapi PSM Makassar di pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Dilansir dari situs resmi Bali United Rabu (27/7), Coach Teco menyampaikan bahwa punggawa Bali United harus kerja keras untuk meraih hasil positif di laga tandangnya melawan PSM Makassar.

Dapat diketahui sebelumnya, bahwa PSM Makassar kerap menjadi batu sandungan bagi Bali United. Tercatat, skuad Serdadu Tridatu gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya kontra skuad Juku Eja.

Bali United harus tertunduk lesu setelah kalah 1-2 dari PSM Makassar di putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 lalu, dan berakhir imbang 2-2 pada putaran kedua.

Rentetan hasil yang kurang mengenakan tersebut tentu menjadi pecutan tersendiri bagi Bali United. Namun, dengan modal kemenangan melawan Persija 1-0 di laga perdana BRI Liga 1 2022/2023 sebelumnya, diharapkan mampu menjadi peningkat kepercayaan diri para pemain untuk menatap laga melawan PSM Makassar.

Meskipun begitu, Coach Teco menilai bahwa skuadnya harus tetap bekerja keras untuk dapat memenangakan pertandingan tersebut.

“Harus bekerja keras dan mempunyai organisasi permainan yang baik untuk mendapat hasil positif di sana,” ucapnya.

Bali United sendiri, dari segi persiapan dinilai sudah cukup matang meskipun masih memanfaatkan waktu untuk melakukan latihan.

“Persiapan kami bagus dan masih punya waktu untuk berlatih taktikal,” kata Coach Teco.

Sebagai informasi, pertarungan sengit Bali United kontra PSM Makassar itu sendiri akan dimulai pada Jumat (29/7) pukul 16.00 WIB mendatang, di mana pertandingan keduanya akan digelar di Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-pare.