HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bonge Citayam Fashion Week mengaku belum mengetahui banyak terkait pengajuan Baim Wong untuk hak cipta Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

Sejauh ini, pihak Bonge ternyata mengaku hanya beraktivitas seperti biasa tanpa ada diberitahu rencana jelas apapun oleh Baim maupun Paula.

“Kami tidak terlalu tahu soal HAKI, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman ngonten aja,” kata Willie yang juga content creator dan sahabat dari Bonge, Selasa (26/7).

Menurut Willie, pihak Baim Wong tidak terlalu banyak menjelaskan detil acara yang katanya akan diselenggarakan untuk membantu mereka.

Willie mengatakan, pihak Baim Wong hanya meminta mereka untuk memberikan kepercayaan penuh tentang acara yang nantinya akan dibuat termasuk tentang uang 500 juta rupiah yang menjadi hadiah ajang mode Citayam Fashion Week.

“Persiapan acara baru dikabarin mau ada bulan depan. Uang itu buat acara, kata kak Baim percayakan aja sama mereka,” lanjutnya.

Willie tetap menegaskan bahwa mereka tidak terlalu paham tentang konteks acara yang dijanjikan untuk membantu mereka ini.

“Kami nggak terlalu paham. Kami tahu acara akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk CFW,”

Sebelumnya, Baim Wong meminta maaf kepada netizen yang tak setuju dengan langkahnya untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

“Kalau misalnya meresahkan saya minta maaf karena kita nggak seambisius itu. Jadi memang kita mau melepaskan karena saya nggak mau jadi seperti ini,” kata Baim.

Menurut penjalasan Baim, ide tersebut muncul dari sang istri Paula, yang melihat kondisi CFW. Ia juga mengklaim tak sembarangan mendaftarkan CFW sebelum meminta izin kepada Bonge.