HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tepat di hari ini, Selasa (26/7), pengembang Pokemon Go Niantic mengumumkan akan menambahkan jenis item baru ke dalam game yang akan membantu pemain (atau pelatih) menemukan dan menangkap Pokemon yang biasanya tidak muncul di alam liar.

The Daily Adventure Incense adalah jenis incense (dupa semacam diffuser) khusus yang dapat kamu gunakan sekali sehari. Dupa ini mengeluarkan bau yang mengundang pokemon dan berlangsung selama 15 menit dan akan memunculkan Pokemon yang biasanya tidak terlihat di lokasimu. Ini akan sangat membantu bagi pemain di daerah pedesaan di mana populasi Pokemon tidak padat. Saat ini tidak jelas apakah Pokemon yang ditariknya akan lebih langka daripada menggunakan Dupa standar.

Incense spesial item baru Pokemon Go
Incense spesial item baru Pokemon Go

Ada beberapa kualifikasi untuk Dupa Petualangan Harian. Akan muncul Riset Khusus yang harus kamu selesaikan untuk mulai menggunakannya. Penelitian Khusus ini akan berfungsi sebagai tutorial dan juga akan memberi hadiah XP. Sobat Holopis tidak akan dapat menggunakan Dupa standar saat Dupa Petualangan Harian aktif, kamu juga tidak dapat menggunakan Dupa Petualangan Harian jika kamu sudah menggunakan Dupa lainnya.

Dupa Petualangan Harian akan muncul di tasmu sebagai item inventaris, tetapi tidak akan dihitung dalam jumlah total item yang kamu bawa. Setelah mengaktifkan Dupa Petualangan Harian, itu akan hilang dari tasmu hingga hari berikutnya. Setelah Dupa Petualangan Harian habis, kamu akan mendapatkan gambar rekap yang menunjukkan semua Pokemon yang ditangkap selama aktif.

Dalam upaya untuk mendorong penggunaan Dupa Petualangan Harian yang baru, pemain aka menerima Poke Ball jika cache mereka rendah. Jika kamu memiliki 30 atau kurang Poke Ball, Great Ball, dan Ultra Ball, kamu akan secara otomatis menerima 30 Poke Ball standar saat mengaktifkan Dupa Petualangan Harian. Daily Adventure Incense akan diluncurkan kepada pemain selama minggu ini.