Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham, Baim-Paula Dihujat Warganet

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebritis, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menuai hujatan dari Warganet di media sosial (medsos), setelah mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Melalui perusahaan PT Tiger Wong Entertainment, Baim dan Paula mendaftarkan brand yang dicetuskan Bonge Cs itu ke Pusat Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham pada Rabu (20/7).

Tak sedikit Warganet yang menghujat pasangan suami istri itu di medsos. Bahkan, nama Baim Wong masuk dalam jajaran trending topik di Twitter.

Cuitan pedas pun mulai memenuhi kolom pencarian topik Baim Wong. Salah satunya datang dari Pegiat Media Sosial, Denny Siregar. Ia menilai, aksi pasangan selebritis yang itu sangat memalukan.

“Gak ikut bikin, gak ikut kerja, gak pake keringat, terus cari uang disana. Apa rasa malu itu sudah ga ada?” tulis Denny melalui akun Twitter pribadinya @dennysiregar7, Minggu (24/7).

Denny tak mempermasalahkan jika hanya ingin numpang tenar dalam acara Citayam Fashion Week itu. Namun jika merampas hak orang lain, terlebih jika diklaim sebagai milik sendri memang tidak dibenarkan.

“Mau numpang tenar, silahkan. Mau numpang mejeng, silahkan. Tapi merampas hak orang lain dan diklaim sebagai milik sendiri, itu namanya bajingan,” imbuh Denny.

Komentar pedas lainnya datang dari akun Twitter @widino yang menyebut Baim Wong gemar mencari keuntungan dari konten mengenai orang-orang ekonomi kelas bawah.

Seperti diketahui, sebelumnya nama Baim Wong sempat viral lantaran konten di akun YouTubenya yang kerap bagi-bagi uang ke masyarakat ekonomi kelas bawah, seperti tukang ojek online (ojol) dan sebagainya.

“Baim Wong gue (saya) lihat-lihat hobinya cari cuan dari konten orang-orang kelas ekonomi bawah ya. Nyadar ga sih dia? Bisa gitu tidur nyenyak?” tulis Dino.

Akun Twitter @PartaiSocmed pun turut buka suara terkait pendaftaran brand Citayam Fashion Week itu. Akun tersebut mengatakan bahwa pihaknya telah mencium potensi pengambil alihan gelaran yang saat ini tengah viral itu.

“Sejak beberapa waktu lalu kami sudah punya firasat buruk akan terjadi hostile takeover terhadap Citayam Fashion Week ini. Beneran kejadian deh,” cuit @PartaiSocmed.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Baim dan Paula terkait hal tersebut. Keduanya pun masih belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru