HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juara bertahan BRI Liga 1 musim lalu yakni, Bali United berhasil memastikan kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (23/7) malam tadi, Bali United menurunkan skuad terbaiknya saat kontra tamunya tersebut.

Dalam pertadingannya, sejak awal Bali United memang memegang kendali atas jalannya pertandingan dengan terus menebar ancaman ke gawang Persija yang dijaga oleh kiper timnas Indonesia yakni Andritany.

Namun, di sisa 15 menit penghujung laga babak pertama bek jangkung Bali United Willian Pacheco, mampu menjebol gawang Persija lewat tandukannya yang merubah skor 1-0 bagi keunggulan klub berjuluk serdadu tridatu tersebut.

Memasuki babak selanjutnya, kedua tim bermain dengan sangat alot, akan tetapi di pertengahan babak kedua stiker anyar macan kemayoran Michael Krmencik mendapatkan peluang mencetak gol ke gawang Bali United. Sayangnya sundulannya masih lemah sehingga dapat ditangkap dengan mudah oleh Nadeo Argawinata.

Dengan dukungan penuh dari supporternya Bali United pun memastikan kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Persija Jakarta di pekan pertama BRI Liga 1.

Sebagai informasi, atas hasil kekalahan yang diderita oleh Persija menjadi sebuah awal yang buruk di bawah pelatih anyar mereka yakni Thomas Doll.