HOLOPIS.COM, BOGOR – Presiden Jokowi ikut menanggapi fenomena remaja Sudirman Citayam Bojong Gede Depok (SCBD) yang kerap menggelar ajang Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bahkan mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan adanya kegiatan yang sempat menimbulkan kontroversi tersebut.

“Asalkan positif saya kira enggak ada masalah, jangan diramaikan, hal-hal yang positif itu harus diberikan dukungan dan didorong,” kata Jokowi, Sabtu (23/7).

Namun, Jokowi menekankan ketika kreativitas tersebut bersifat positif dan tidak melanggar aturan, maka hal tersebut juga perlu didukung.

“Asal tidak menabrak aturan, itu kan kreatif, karya-karya kreativitas seperti itu kenapa harus dilarang, asal sekali lagi tidak menabrak aturan dan tidak melanggar aturan, prinsipnya di situ,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya, kegiatan Citayam Fashion Week saat ini semakin ramai menjadi bahan perbincangan. Dimana Polres Jakarta Pusat pun mulai mempersoalkan keramaian yang tidak berijin tersebut.