Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

One Piece Film Red Akan Dirilis di Indonesia Bulan September

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jaringan bioskop Indonesia CGV Cinemas mengumumkan bahwa mereka akan membuka film anime One Piece Film Red di Indonesia pada bulan September 2022. Film ini akan diputar di CGV Central Park dari 16 hingga 18 September 2022.

Film One Piece kali ini akan menceritakan karakter Uta, seorang penyanyi yang paling dicintai di dunia. Terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil, suaranya telah digambarkan sebagai “dunia lain” saking bagusnya.

Lalu untuk pertama kalinya, Uta memperkenalkan dirinya ke dunia dalam sebuah konser live. Saat venue dipenuhi dengan semua jenis penggemar Uta mulai dari bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasinya dengan cermat, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya, suara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia pun akan segera bergema.

Cerita dimulai dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks.

One piece film red
One piece film red akan berpusat pada karakter Uta, anak dari Shank

Film ini sendiri akan dibuka di Jepang pada 6 Agustus 2022.

Film ini akan berpusat pada karakter baru bernama Uta (lihat di bawah), putri Shanks. Kaori Nazuka akan menjadi pengisi suara Uta, sedangkan Ado akan menjadi pengisi suara karakter. Ado juga akan membawakan lagu tema film “Shinjidai” (New Genesis).

Oda juga merancang karakter “pakaian perang” untuk film tersebut, yang bertema “bajak laut rock x” dan menampilkan kulit dan kancing untuk nuansa baju besi Abad Pertengahan.

One Piece Stampede, film ke-14 dan yang terbaru sebelum One Piece Film Red ini dibuka di Jepang pada Agustus 2019, dan menghasilkan lebih dari 10 miliar yen (sekitar Rp 1,4 Triliun) di box office di seluruh dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru