HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komplotan begal sadis terekam CCTV saat beraksi mengincar korbannya. Saat membuntuti di jalan, para pelaku lalu menendang sepeda motor hingga korban tersungkur ke aspal. Dalam video yang diunggah akun @infodepok.id, peristiwa terjadi di Jalan Raya Tonjong, Tajur Halang, Bogor, pada Rabu (20/7) dini hari.

“Info untuk semua rekan-rekan tadi pagi dinihari sekitar jam 00.56 WIB saudara saya min terkena pembegalan di Jl. Raya Tonjong, Tajur Halang dekat SMK Saradan,” tulis akun.

Dalam video terlihat dua dari tiga pelaku merampas barang-barang korban, termasuk sepeda motor. Pelaku melarikan diri dengan meninggalkan korban dalam kondisi luka-luka.

“Mohon untuk ditindaklanjuti sekarang sedang dalam perkembangan mohon untuk berhati-hati untuk warga yang akan berpergian waktu jam malam,” tulis akun tersebut.

Video aksi sadis komplotan begal itu menjadi sorotan para netizen emosi. Bahkan ada netizen yang emosi melihat kekejaman pelaku begal yang menendang korbannya hingga tersungkur itu.

Selain itu, sejumlah netizen saling mengingatkan agar selalu waspada dengan aksi kejahatan terutama saat malam hari.

“Ya Allah, kejam lu maling, ,” tulis akun @bgb***.

“Pasti pengangguran yang gaya gayaan maen slot nih begal,” kata akun @joh***.