HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bocor ke muka publik, besaran gaji mingguan pemain teranyar Manchester United, yakni Lisandro Martinez ternyata bernilai fantastis.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk mendapatkan Lisandro Martinez di jendela transfer musim panas ini.

Dari kabar yang beredar mengatakan, Manchester United harus merogoh kocek sebesar 55 juta Poundsterling untuk mendapatkan tandatangan Lisandro Martinez dari Ajax.

Dilansir dari The Sun Kamis (21/7), gaji yang akan diterima Lisandro Martinez bersama Manchester United ternyata cukup mencengangkan, di mana ia langsung memasuki 10 besar penerima gaji terbesar The Red Devils.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lisandro Martinez mendapatkan gaji sebesar 120 ribu Poundsterling per minggunya. Kemudian pemain asal Argentina itu secara total akan mendapatkan gaji sebesar 6,2 juta Poundsterling selama setahun.

Besaran gaji yang diterimanya itu pun dinilai wajar, mengingat Lisandro Martinez menjadi salah satu pemain yang paling diincar Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Sementara, gaji tertinggi bersama Manchester United saat ini masih dipegang oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, di mana CR7 dikabarkan mengantongi sebesar 480 ribu Poundsterling per minggu, dengan total 25 juta Poundsterling per tahunnya.