Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anies Baswedan Akui Kalah Pamor dari Ridwan Kamil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku kualitas dirinya berbeda jauh dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kekecewaan itu disampaikan dirinya melalui akun media sosial lantaran kekecewaan dirinya yang tidak dikenal oleh kelompok anak SCBD (Sudirman Citayam Bojong Depok).

“Beginilah nasib saat kalah ganteng dan kalah tenar sama Gubernur tetangga. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?” kata Anies pada akun Twitter pribadinya, @aniesbaswedan seperti dikutip, Rabu (20/7).

Anies pun terlihat mengunggah video wawancara bocah ‘SCBD’ alias Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok yang justru mengatakan Ridwan Kamil sebagai Gubernur DKI.

“Gubernur DKI Jakarta siapa?” tanya seorang pewawancara.

“Ridwan Kamil,” jawab bocah tersebut.

Gubernur Jawa Barat itu pun mengomentari unggahan Anies. Ia tertawa pasalnya bocah-bocah itu tidak mengetahui siapa Gubernur DKI Jakarta.

“Hahaha. Udah minjem tempat, ga apal pula yg punya tempat. Mohon dimaafkan,” tulis Ridwan dengan emotikon tertawa dan menangis dalam akun Twitter pribadinya, @ridwankamil.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru