HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konami telah mengumumkan pembukaan pra-registrasi untuk Yu-Gi-Oh Cross Duel yang saat ini tersedia untuk iOS dan Android.

Yu-Gi-Oh Cross Duel adalah gim seluler baru yang menawarkan “gaya baru pertarungan kartu” dan dapat dimainkan hingga empat pemain secara bersamaan. Cross Duel juga akan menampilkan mode pemain tunggal, empat pemain versus, dan mode co-op empat pemain.

Yu-Gi-Oh Cross Duel juga akan menyertakan tujuh karakter dari serial animasi Yu-Gi-Oh yang dapat kamu lawan dalam duel. Kamu juga akan melihat render 3D dari monster Yu-Gi-Oh yang dapat dikenali dalam adegan pemanggilan.

Pemain akan memiliki opsi untuk menyesuaikan monster yang memungkinkan mereka membuka kunci keterampilan baru dan menetapkannya ke kartu mereka. Dalam mode Yu-Gi-Oh, kamu akan dapat membangun dan menyesuaikan dek kamu sesuai keinginanmu dengan fungsionalitas baru.

Konami telah menyatakan bahwa jika 500.000 pemain melakukan pra-registrasi untuk permainan pada akhir periode pra-registrasi, semua pemain Yu-Gi-Oh Cross Duel akan menerima permata yang akan membuka sepuluh undian di kartu Gacha.

Yu-Gi-Oh Cross Duel adalah gim seluler gratis yang tersedia untuk iOS dan Android. Pemain dapat melakukan pra-pendaftaran sekarang di situs Cross Duel atau langsung memainkannya, bergantung pada wilayah tempat kamu  tinggal.