HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang Manchester United, yakni Bruno Fernandes memberikan pernyataan mengejutkan saat diwawancarai media pihak klub.

Dilansir dari situs resmi Manchester United Rabu (20/7), Bruno Fernandes menilai dan mengungkapkan bahwa The Red Devils perlu striker yang mampu mencetak gol.

“Kita semua tahu bahwa semua orang ingin mencetak gol, tetapi yang utama harus seorang striker,” ungkap Bruno Fernandes

Seperti yang telah diketahui bersama, dalam tiga kali pertandingan tur pra musim The Red Devils, Manchester United sukses meraih tiga kali kemenangan secara beruntun.

Manchester United sukses membekuk Liverpool 4-0 tanpa balas, melibas Melbourne Victory 4-1 dan terakhir sukses menuntaskan perlawanan Crystal Palace dengan skor 3-1.

Dari hasil keseluruhan, tercatat, Anthony Martial mencetak tiga gol, Jadon Sancho dan Marcus Rashford dua gol. Seluruhnya tampil apik tanpa kehadiran sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Terkait hal itu, Bruno Fernandes juga mengakui bahwa permainan Manchester United ketika itu jauh lebih agresif.

“Kami jauh lebih agresif sekarang dan tiga orang di depan jauh lebih agresif dalam cara mereka menekan, dan mereka juga kuat,” ujar Bruno.

Pernyataan ini pun sontak memunculkan spekulasi baru, di mana permainan Manchester United terbilang apik meskipun tanpa Cristiano Ronaldo di lini depan.

Selain itu, hal tersebut juga seiring dengan isu panas yang tengah bergulir di muka publik, yang menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo berencana hengkang meninggalkan Manchester United karena alasan klasik.

Kendati demikian, belum ada kepastian lebih lanjut, tentang seperti apa masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di jendela transfer musim panas ini.