HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus telah mencapai kata sepakat dengan Torino FC untuk mendatangkan pemain dengan predikat bek terbaik liga Italia musim lalu yakni, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip dari cuitan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano Rabu (20/7), Juventus mendapatkan tanda tangan Bremer setelah bersaing dengan klub raksasa Italia lainnya Inter Milan.

“Gleison Bremer ke Juventus, ini dia! Kesepakatan penuh sekarang berlaku dengan semua pihak, tawaran akhir diterima hari ini oleh Torino dan pihak pemain setelah perang penawaran dengan Inter milan,” ungkapnya

Jurnalis ahli transfer pemain sepak bola itu juga mengungkap, bahwa bek asal Brazil itu ditebus Juventus dengan mahar 40 juta euro serta ikatan kontrak selama 5 musim kedepan.

“kontrak Bremer’s dengan Juventus akan berlaku sampai dengan Juni 2027, biaya tetap 40 juta euro plus tambahan,” pungkasnya.

Selain itu, Bremer akan di proyeksikan Juventus untuk menjadi bek utama menggantikan Matthijs de Ligt yang hijrah ke Bayern Munich beberapa waktu lalu.