HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang Manchester United yakni Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa, Manchester United jauh lebih agresif di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Dilansir dari situs resmi Manchester United Rabu (20/7), hal tersebut disampaikannya langsung kepada MUTV usai menjalani laga tur pra musim.

Dapat diketahui sebelumnya, Manchester United sukses meraih tiga kali kemenangan dalam tiga pertandingan tur pra musimnya, di mana terakhir The Red Devils berhasil membungkam Crystal Palace dengan skor 3-1.

Sebelumnya, Manchester United mampu mengalahkan Melbourne Victory dengan 4-1 dan yang luar biasanya lagi berhasil mempecundangi Liverpool dengan skor 4-0 tanpa balas.

Dengan hasil positif tersebut, Bruno Fernandes lantas mengucapkan bahwa timnya merasa baik dan telah memainkan sepakbola yang bagus.

“Ada banyak hal yang harus diperbaiki, tetapi kami punya waktu untuk melakukan itu dan siap untuk pertandingan Liga Inggris pertama musim ini,” ujarnya.

“Kami jauh lebih agresif sekarang dan tiga orang di depan jauh lebih agresif dalam cara menekan. Seperti yang anda katakan, kami juga jauh lebih baik dalam menguasai bola,” tukasnya.