Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gapunya Drummer, Desta Masuk Sheila On 7?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah ditinggal oleh drummer lamanya Brian, Deddy Mahendra Desta atau yang kerap disapa Desta dikabarkan bakal segera gabung dengan Sheila On 7 untuk mengisi kekosongan pada bagian drum.

Mantan drummer dari band Club 80’s itu, baru-baru ini menghebohkan jagat media sosial lewat kicauannya di Twitter. Pasalnya ia menyertakan sebuah bukti screenshot dari laman Wikipedia yang menunjukan bahwa namanya kini menjadi bagian dari anggota Sheila On 7.

“Diwanta-wanti suruh rahasia in biar misterius. kok malah sudah bocor duluan di Wikipedia,” dikutip dari cuitan Twitter resmi Desta @desta80s Selasa (19/7).

Namun sang bassist band asal Jogjakarta tersebut yakni Adam, membuka suara soal keriuhan yang terjadi terkait Desta yang dikabarkan bakal bergabung bersama Sheila On 7.

Ia menyatakan bahwa persoalan tersebut hanyalah gimmick atau gurauan semata dari sesama anggota band dengan bapak 3 anak tersebut.

“Nggak benar itu, hanya mainan anak-anak saja,” ungkap Adam dikutip dari laman resmi CNN Indonesia, Selasa (19/7).

Sebagai informasi, Sheila On 7 baru saja ditinggal drummer lamanya Brian Kresna pada beberapa waktu lalu. Sampai saat ini belum diketahui siapa yang akan menggatikan posisi drummer di band yang hits dengan lagu lapang dadanya tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru