HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arema FC sukses meraih gelar juara Piala Presiden 2022, pelatih klub berjuluk Singo Edan itu pun buka suara.

Dilansir dari situs resmi Piala Presiden 2022 Selasa (19/7), pelatih Arema FC yakni Eduardo Almeida atau kerap dipanggil Coach Almeida, mengatakan bahwa pencapaiannya itu sudah sesuai dengan apa yang ditargetkannya.

“Target kami sejak awal mengikuti turnamen ini adalah memenangkannya. Kami sudah tahu bahwa segala hal di turnamen ini sangat serius, maka kami melakukan yang sama,” ujarnya.

Coach Almeida juga mengakui bahwa dirinya puas dengan penampilan timnya di Piala Presiden 2022, ia menyampaikan bahwa tim serta individu berhak atas segala pencapaian dan catatan positif selama turnamen tersebut.

“Saya pikir, ini sangat bagus buat kami untuk memenangkan piala. Kami telah bekerja keras setiap hari. Hal yang paling penting adalah performa para pemain yang bermain. Lalu ada juga dukungan suporter, keluarga, dan semua pihak yang terlibat,” tukasnya.

Sebagai informasi, torehan gelar juara Arema FC didapat usai menahan imbang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda dengan skor kacamata.

Arema FC unggul agregat atas Borneo FC di final Piala Presiden 2022, setelah di leg pertama sebelumnya mampu menang dengan skor 1-0 tanpa balas.