Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pertamina Klaim Akan Bertanggung Jawab Atas Kecelakaan Maut di Cibubur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kecelakaan maut yang terjadi di Jl Alternatif Cibubur, CBD, Bekasi, Jawa Barat, melibatkan truk tangki Pertamina dan beberapa kendaraan lainnya. Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan beberapa pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, Area Manajer Comrel Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menyatakan Pertamina meminta maaf atas peristiwa tersebut.

“Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No Polisi B 9598 BEH di Jl Transyogi Gunung Putri, Bogor, sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban,” kata Eko dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (18/7).

Eko menambahkan, pihaknya memastikan akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan tersebut.

“PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,” ujar Eko.

Sebelumnya diberitakan, Truk Pertamina menabrak sejumlah pengendara pemotor di Jalan Cibubur ke arah Cileungsi, jawa Barat, Senin (18/7).

Dari video yang diperoleh Holopis.com tampak sejumlah pemotor jatuh di aspal jalanan dan sebuah mobil berwarna merah. Beberapa diantaranya terlihat luka parah dan diduga meninggal dunia.

Terkait kejadian tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan peristiwa itu.

“Iya, bentar saya lagi di TKP,” ujar Farida, Senin (18/7).

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru