HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub Premier League, Chelsea dipastikan gagal untuk mendatangkan Nathan Ake dan beralih untuk mendapatkan jasa bek tengah timnas Perancis yakni, Presnel Kimpembe di bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano pada Senin (18/7), Fabrizio mengungkap bahwa Chelsea sedang melakukan negosiasi dengan Paris Saint Germain (PSG) untuk mendatangkan bek berusia 26 tahun itu ke Stamford Bridge.

“Chelsea dan Paris Saint Germain sedang dalam pembicaraan langsung untuk kesepakatan Presnel Kimpembe,” ungkapnya.

Wartawan sepak bola asal Italia itu juga menyatakan, bahwa PSG meminta harga Kimpembe di angka 65 juta euro. Namun, klub asal London tersebut mengajukan penawaran di harga 50 juta euro.

“Permintaan awal (PSG) sekitar 60/65 juta euro tetapi Chelsea siap untuk menyerahkan 45/50 juta euro. Pekerjaan sedang berlangsung,” pungkasnya.

Sebenarnya Kimpembe masuk ke dalam skema permainan pelatih anyar PSG Christophe Galtier, akan tetapi PSG menyatakan bahwa kimpembe boleh meninggalkan klub asal Paris itu jika ada penawaran yang bagus dari klub lain.

Seperti diketahui, bek yang mengantarkan Perancis menjuarai Piala Dunia pada 2018 lalu itu masih terikat kontrak dengan Paris Saint Germain sampai dengan 2024 mendatang.