Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lalui Perang Saudara, The Babies Berhak Terima Gelar Juara Singapura Open 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau kerap disebut The Babies berhasil menuntaskan perlawanan seniornya, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak final Singapura Open 2022, dengan rubber game 9-21, 21-14 dan 21-16.

Atas hasil kemenangan yang didapatnya melawan Fajar/Rian tersebut, The Babies berhak menerima gelar juara Singapura Open 2022.

Bermain dalam laga bertajuk perang saudara di sektor ganda putra, Leo/Daniel sempat memimpin perolehan angka di awal set pertama atas Fajar/Rian.

Namun, angin seketika berbalik 90 drajat, Fajar/Rian dengan perkasa mampu membuat keunggulan telak sampai 11-5 di sesi interval. Bahkan perolehan poinnya itu terus mengalir deras hingga akhir set pertama dengan skor 21-9 atas Leo/Daniel.

Pada set kedua, Leo/Daniel langsung tancap gas, keunggulan 5-0 didapatnya di awal set atas Fajar/Rian.

Tak terima akan hal itu, Fajar/Rian mencoba bangkit dari ketertinggalannya. Namun gagal menyamai bahkan membalikkan keadaan skor perolehan poin tetap dikuasai Leo/Daniel.

Alhasil, Fajar/Rian harus menyerah di set kedua dengan ketertinggalan telak 14-21 dari Leo/Daniel di jalannya set kedua.

Memasuki set ketiga, agresivitas Fajar/Rian justru menurun dibandingkan set pertama sebelumnya. Sadar akan hal itu, Leo/Daniel kemudian mampu mengambil momentum.

Tren positif dari keduanya juga terus berlanjut dalam dominasinya atas Fajar/Rian. The Babies pun mampu menutup pertandingan dengan kemenangan.

Berdasarkan hal tersebut, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses merangkul gelar juara Singapura Open 2022 dengan tampil cemerlang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru