HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan telah menyiapkan tawaran kontrak terbaru yang lebih menggiurkan, demi memenuhi ambisinya mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, Manchester United dan Barcelona dilaporkan telah menyepakati biaya untuk Frenkie de Jong senilai 73 juta Poundsterling.

Namun, hingga saat ini Frenkie de Jong masih tetap berpegang teguh dengan pernyataannya, bahwa ia ingin tetap bermain bersama Barcelona.

Dilansir dari media asal Spanyol yakni Sport Minggu (17/7), meskipun begitu, Manchester United tetap berambisi untuk bisa mendapatkan tandatangannya dengan menawarkan kesepakatan terbaru, dan dengan harapan agar Frenkie de Jong bisa berubah pikiran.

Laporan tersebut juga menegaskan bahwa keinginan Frenkie de Jong itu tetap bulat, walaupun ada upaya dari klub untuk mempersilahkan pergi meninggalkan Camp Nou.

Jika laporan tersebut dapat terealisasikan, maka bukan tidak mungkin bahwa akan ada pembicaraan yang lebih lanjut antara Barcelona, Manchester United dengan Frenkie de Jong.

Barcelona sendiri sejatinya sedang dalam situasi yang menguntungkan saat ini, mengingat Blaugrana baru saja mengonfirmasi pemain terbarunya yaitu Robert Lewandowski.