HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira buat kalian para pecinta musik yang rindu akan gelaran festival musik akbar di tanah air, pasalnya We The Festival (WTF) bakal kembali hadir di bulan September tahun ini.

Hal ini diumumkan langsung lewat instagram resmi WTF @we.the.fest Minggu (17/7), festival yang kerap kali mengundang deretan musisi ternama dunia ini rencananya bakal digelar selama 3 hari berturut-turut.

“Ya, kamu mendengarnya. Festival persahabatan favorit anda We The Fest akan kembali pada 23, 24, 25 September 2022.,” tulis We The Fest

Selain itu WTF juga mengumumkan, beberapa nama musisi yang bakal hadir di gelaran festival musik akbar tersebut seperti, Beabadobee, Pink Sweats, Oh Wonder dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, We The Fest 2022 akan digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta, Tiket festival tersebut juga sudah bisa dipesan melalui laman resmi We The Fest dengan kisaran harga mulai Rp 1,5 juta.

Sebagai Informasi, gelaran musik rutin tahunan di tanah air tersebut sempat terhenti pada tahun 2019, dikarenakan melonjaknya angka kasus covid-19 di Indonesia.