HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dikabarkan telah resmi memberikan konfirmasi, bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk pemain bintangnya, yakni Robert Lewandowski.

Dilansir dari situs resmi Barcelona Minggu (17/7), klub Blaugrana memberikan pernyataan terbuka ke muka publik untuk Robert Lewandowski.

“FC Barcelona dan Bayern Munchen pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk transfer Robert Lewandowski, tergantung pada pemain, yang lulus tes medis dan kontrak yang ditandatangani,” tulis pernyataan klub.

“Striker dari Polandia menonjol karena kemampuannya mencetak gol. Di dalam kotak ia memiliki semua hal untuk membuatnya menjadi striker yang sulit dibaca, karena ia dapat mencetak gol dengan kepala dan kedua kakinya dengan presisi yang sama,” lanjut pernyataan klub.

“Kualitas teknisnya juga berarti bahwa dia juga bisa bekerja sama dengan baik di luar kotak penalti. Lewandowski akan membawa gol, pengalaman, dan keahlian dalam serangan Barcelona,” lanjut pernyataan klub.

Terkait hal ini, laporan lain juga mengatakan bahwa Barcelona sepakat mendatangkan Robert Lewandowski di kisaran biaya 50 juta Euro atau sekitar 42,5 juta Poundsterling dengan Bayern Munchen.

Ada pun dari kabar yang bereda mengatakan Barcelona dilaporkan akan membayar biaya di awal terlebih dahulu dengan harga 45 juta Euro atau sekitar 38,3 juta Poundsterling.

Dengan demikian, Barcelona diyakini dalam waktu dekat akan segera mengumumkan Robert Lewandowski kepada awak media.