HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam jelas dalam kamera CCTV, hal-hal aneh berbau mistis menyelimuti keranda mayat bekas mengangkut Jenazah.

Dilansir dari unggahan YouTube Lubang Hitam TV Sabtu (16/7), beberapa kejadian janggal pun terekam dengan jelas dari rekaman CCTV yang dipasang sang kreator.

Sejak awal rekaman video itu berputar, bulu kuduk sudah dibuat berdiri dengan keadaan sekitar yang menyeramkan, di mana di samping tempat keranda mayat tersebut berjejer pemakaman warga sekitar.

“Ada dua keranda mayat yang masih dipakai yah teman-teman, dan kita tahu sendiri kalo keranda mayat itu digunakan untuk mengangkut jenazah,” ujar sang kreator di awal videonya.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 12 menit itu, beberapa part merekam langsung kejadian mistis yang ada, mulai dari adanya suara lemparan hingga suara cekikikan seperti suara ‘kuntilanak’.

Bahkan suara tertawa tersebut begitu jelas nyaring bunyinya terekam kamera CCTV lebih dari sekali. Sang kreator menambahkan teks dalam videonya bahwa itu suara cicak namun mirip suara tertawa.

“Disusul suara seperti cicak tapi juga mirip cewek tertawa,” tulisnya di teks dalm video.

Detik-detik suara aneh terekam kamera CCTV
Detik-detik suara aneh terekam kamera CCTV (Foto: Tangkapan Layar YT Lubang Hitam TV)

Aroma mistis yang bikin merinding pun semakin terasa ketika hujan disertai petir deras menghujani wilayah sekitar.

Sebagai informasi, akun YouTube Lubang Hitam TV ini kerap mengunggah rekaman-rekaman CCTV, di mana sang kreator bereksperimen dengan menggunakan CCTV yang sengaja dipasangnya di tempat-tempat angker seperti bangunan terbengkalai, pemakaman, dan salah satunya seperti di keranda mayat ini.

Sang kreator dengan sengaja menyimpan CCTV di keranda mayat itu untuk membuktikan mitos yang beredar di masyarakat mengenai keranda mayat.

“Kita akan mencoba untuk membuktikan mitos yang sering terdengar di masyarakat, kalo ada orang mau meninggal, keranda mayatnya itu bergejolak. Kadang bunyi sendiri, kadang gerak sendir,” tambah sang kreator.

Rekaman Video CCTV itu pun nyatanya berhasil membuat para penontonnya menutup muka rapat-rapat. Entah benar atau tidak, yang pasti unggahannya itu mampu menarik perhatian lebih dari 79 ribu kali penonton, dengan seribu lebih total like.